Ciri-ciri Wanita Korban Mutilasi Di Tol Cikampek




Kepolisian masih menyelidiki kasus penemuan potongan tubuh perempuan di Tol Cikampek arah Bekasi, pagi tadi. Pelaku diduga sengaja membuang potongan di lokasi yang berbeda untuk menghilangkan jejak. Hingga kini belum diketahui identitas korban yang dibunuh secara sadis itu.



Berdasarkan informasi yang diperoleh

VIVAnews dari kepolisian, perempuan itu memiliki ciri-ciri rambut lurus sebahu, tinggi sekitar 160 cm, dengan berat sekitar 50 kg. Usia korban diperkirakan 30 tahun.



"Kulitnya putih, belum ditemukan tanda-tanda khusus seperti tato dan lain sebagainya. Diperkirakan korban dibuang sekitar pukul 04.00 WIB," kata tersebut, Selasa, 5 Maret 2013.



Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto menambahkan, potongan tubuh mayat perempuan itu sedang diaoutopsi di RSCM untuk mengetahui penyebab kematiannya.



"Petugas di lapangan masih mencari, kemungkinan ada bagian tubuh lainnya yang dibuang pelaku di jalur tersebut," kata Rikwanto.



Seperti diketahui, potongan tubuh kaki kanan dibuang di KM 00.200, kemudian di KM 01.200 ditemukan tangan kanan, lalu tangan kiri dengan dada/payudara perempuan dibuang di KM 02.200 dan di KM 03.300 ditemukan kaki kiri.



Sementara di KM 02.600 ditemukan potongan jeroan/usus dalam kantong plastik hitam yang diikat tali plastik warna biru dan di KM 03.800 ditemukan potongan kepala di dalam kantong plastik hitam yang di ikat tali plastik warna biru.


Follow On Twitter