Bercinta Untuk Kesehatan Tubuh



Jika ada berita medis yang baik, itu adalah: Seks adalah baik untuk kesehatan Anda. Jujur.

Nikmati Seks, Hidup Lebih Lama
Penelitian telah menghubungkan teratur, seks menyenangkan untuk beberapa manfaat kesehatan, termasuk:

  • Rasa sakit. Wanita melaporkan dalam banyak penelitian bahwa aktivitas seksual membantu menghilangkan rasa sakit kronis, seperti nyeri punggung dan sakit kepala, dan bahwa mereka memiliki ambang lebih tinggi rasa sakit ketika melakukan seks secara teratur. Salah satu alasannya adalah peningkatan merasa-baik hormon endorphin, penghilang rasa sakit alami tubuh, yang disebabkan oleh gairah seksual dan orgasme.
  • Memerangi flu dan pilek. Seks juga meningkatkan kadar imunoglobulin A protein (LGA), sel yang melawan infeksi virus dan membantu Anda mencegah pilek dan flu. Sebuah studi mahasiswa perguruan tinggi Pennsylvania menunjukkan bahwa mereka yang terlibat dalam aktivitas seksual sekali atau dua kali seminggu memiliki kadar 30 persen lebih tinggi dari LGA dari siswa yang berpuasa.

Bercinta Untuk Kesehatan Tubuh [ www.BlogApaAja.com ]

  • Mengurangi kanker. Studi yang berbeda menunjukkan korelasi yang kuat antara laki-laki yang ejakulasi sering (solo atau dengan pasangan) dan penurunan risiko untuk kanker prostat dan penyakit jantung, dan masa hidup meningkat. Pria yang memiliki 21 atau lebih ejakulasi per bulan dari usia 40-49 ke atas memiliki risiko lebih rendah terkena kanker prostat daripada pria yang dilaporkan hanya 4-7 ejakulasi per bulan.
  • Tampak lebih muda. Sebuah studi 10 tahun lebih dari 3.500 orang meneliti faktor yang terkait dengan kemudaan menemukan bahwa partisipan yang memiliki aktivitas seksual yang paling umum dianggap sekitar 10 tahun lebih muda dari usia mereka yang sebenarnya.

Coba ini
Dapatkan berkeringat. Studi menunjukkan bahwa bekerja dengan pasangan membuat Anda tetap pada program latihan lagi. Bagaimana tentang bekerja dengan Anda penting lainnya? Cobalah menjadwalkan lari biasa, permainan tenis, berenang atau kegiatan fisik lainnya dengan pasangan Anda. Anda berdua akan merasa lebih berenergi, terhubung dan percaya diri.

Lihat Diri Anda Sebagai Sexy
Ini sulit, meskipun, untuk merasa seperti melakukan hubungan seks sering jika Anda tidak nyaman dengan
tubuh Anda. Sebuah citra tubuh negatif adalah nomor satu masalah seksual bagi perempuan, menurut survei terbaru di Majalah Kesehatan. Patti Britton, PhD, seksolog klinis dan penulis "The Art of Sex Coaching," mengatakan bahwa untuk wanita, ini negatif citra diri yang paling sering berhubungan dengan penambahan berat badan, paparan terus-menerus untuk media foto realistis perempuan dan penuaan. Sementara kurang umum pada pria, ia mencatat, mereka juga terpengaruh oleh tubuh-gambar masalah - terutama terkait dengan apakah ada rambut atau tidak.

Untuk mengatasi hal ini negatif citra diri, Anda (atau orang yang anda cintai) dapat mengambil dua pendekatan. (Untungnya, mereka bekerja sama.) Pertama, berdamai dengan tubuh Anda - dan semua ketidaksempurnaan. Untuk "memprogram ulang" dialog batin seorang wanita, misalnya, Dr Britton membantu wanita menangkap diri mereka sendiri ketika mereka mengatakan diri mencela pesan. "Ini tentang Demystifying gambaran ideal," katanya. "Banyak hal seperti ini citra ideal berasal dari melihat gambar Hollywood."

Kedua: Berolahraga secara teratur.
Latihan, Jenis Kelamin dan Harga Diri
"Olahraga bisa membantu orang merasa lebih baik tentang tubuh mereka," kata Dr Herbenick, "yang dapat membuat mereka merasa lebih terbuka terhadap seks dan lebih tertarik di dalamnya." Mari kita hadapi itu, ketika Anda berolahraga secara teratur, Anda meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan, yang membuat Anda merasa lebih energik (dan merasa lebih seperti membuat whoopee). Tidak hanya itu, olahraga meningkatkan harga diri, seperti halnya seks. Melakukan keduanya secara teratur, dan Anda akan merasa lebih baik tentang diri sendiri - dan mungkin lebih memperhatikan diri Anda secara keseluruhan.

Bahkan, studi menunjukkan bahwa orang dengan kehidupan seks yang aktif cenderung lebih sering berolahraga dan memiliki kebiasaan makan yang lebih baik daripada mereka yang kurang aktif secara seksual. Apakah gaya hidup sehat ini disebabkan oleh atau merupakan hasil dari kehidupan seks yang sehat belum ditentukan. Tapi satu hal yang jelas: Mereka terhubung. Jika Anda tidak memiliki baik, mulai bekerja pada peningkatan satu dan yang lainnya akan mengikuti.

Follow On Twitter