Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012



Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012 [ www.BlogApaAja.com ]Media Share Seputar Kita - Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012 - Update koleksi contoh kata kata mutiara cinta terbaru 2012 serta puluhan kata kata motivasi cinta 2012 dari sang pujangga cinta dan cocok banget buat sahabat semuanya yang lagi kasmaran atau butuh nasehat serta petuah melalui kata kata bijak mutiara cinta terbaik ini harapannya mampu memberikan motivasi atau inspirasi tersendiri untukmu.

Semua isi dari "Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012" yang bakal kamu baca di bawah sini nanti, saya kumpulkan dari berbagai dengan menyaring kata-kata bijak cinta 2012 terbaik semoga kamu suka, selamat membaca.

Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012

Cinta menaburkan setiap keping keindahannya untuk diolah bathinmu menjadi memiliki yang kamu cintai, memupuk rasa cemburumu dengan kadar yang sesuai, melepaskan seluruh rasa kesalmu untuk merubahnya jadi sebuah kegembiraan, mengurai setiap tetes air matamu menjadi butiran-butiran keikhlasanmu, karenanya kadang dirimu tidak berdaya karena dia hadir untuk membuat hatimu mengalir tak berdaya.

Syukur atas karunia-Mu, terima kasih dengan seluruh limpahan rezeki-Mu, dan segala puji bagi-Mu untuk setiap tarikan nafas yang kami hirup, kebesaran hanya untuk-Mu dalam setiap perlindungan yang diberikan, kesucian untuk seluruh cahaya-Mu buat setiap kenikmatan penglihatan yang kami rasakan, hanya untuk-Mu hidup itu ada dan buat kematian yang sesungguhnya adalah pertemuan dengan-Mu.

Cinta itu menyatukan keberadaan dirinya dengan dirimu seperti layak satu tubuh yang tak terpisahkan,yang ketika hatinya tersenyum maka sontak hatimu pun tersenyum,saat kesedihan menghiasi dirinya maka dirimu merasakan pula kesedihan tersebut,cinta dalam kebersatuan selalu menghadirkan ketenangan sesungguhnya dalam jiwamu, kesatuan dalam cinta sebuah surga yang dihadirkan dalam benakmu untuk menggapai keindahan.

Dalam cinta kita bisa mengemas kesedihan menjadi kecerahan lahir bathin, saat cinta itu hadir dalam diri,sesungguhnya kita sedang menggugah rasa tulus untuk menjadi sebuah landasan kita melangkah, cinta tidak pernah mengundang keraguan karena cinta itu sebuah keyakinan yang nyata, tanpa pamrih dan tanpa seluruh kata-kata tanpa makna.

Dalam cinta selalu melahirkan temaram dalam kegelapan, memancarkan cahaya terang dalam setiap kalbu, yang selalu membuka tabir keindahan, menjadikan setiap langkah dinaungi terang benderangnya hati, meraihnya memang tidaklah mudah namun disitu hidupmu menjadi berwarna dengan senyum mengembang yang melihat selalu bahagia dalam hidupmu.

Cinta itu proses dia hadir bukan dengan tergopoh-gopoh, dia datang dengan kelembutannya, cinta itu perjalanan yang panjang tidak dengan sebuah dentuman yang cepat tanpa makna, dia ada karena memang harus ada pada hati dan waktu yang selalu tepat, cinta pada akhirnya menyempurnakan hidup manusia untuk mengurai senyumnya menjadi keindahan.

Isi saja hatimu dengan seluruh bahagiamu yang kau ciptakan sendiri sehingga kamu bisa mengerti betapa hidup ini harus selalu dinikmati.

Menggengam cinta kadang seperti api yang mengundang panas sangat membara dan tampilannya dalam bentuk cemburu, seperti angin yang berhembus membius mata sehingga kita terlelap didalamnya, seperti air yang memberikan kesejukan terdalam menjelma menjadi keindahan ketika mereguknya, seperti tanah yang mengokohkan saat kamu berpijak dan berjalan, dan cinta menyatukan itu semua dalam kesempurnaanya.

Cinta memberikanmu bahagia untuk selalu membahagiakan pasanganmu, menyemai setiap keindahan didalamnya untuk menghadirkan keindahan hati buat pasanganmu, yang membelai dirinya dalam kehangatan jiwamu dengan balutan keikhlasan, menerima sisi lemahnya pasanganmu dengan menopang kekuatan dalam bathinmu, cinta itu memang segala keburukan yang dikalahkan.

Ya Yang Maha Kuasa berikan kami semua kenikmatan dan kebahagiaan yang belum pernah dilihat oleh mata, didengar oleh telinga, dan tidak pernah terlintas di hati manusia. Amien.

Cinta mampu menggetarkan jantungmu dikala kamu sudah tdk lagi memiliki gairah dlm hidupmu,menghidupkan setiap kematian dlm rasa,menerangi kegelapan bathinmu yg sudah penuh sesak dng seluruh penderitaan,menyirami kegersangan jiwamu yg kering & tandus,menjernihkan setiap fikiranmu yg dipenuhi muatan beban tak berujung,memiliki cinta itu sebuah anugerah tak ternilai,kehilangannya membuat dirimu lunglai tak berdaya.

Cinta sejati tidak pernah memudar karena ia hadir dengan kemurniaan dalam qalbu, kamu bisa merasakan kesejatian cintamu ketika selalu bisa memberi ruang toleransi kepada pasanganmu, membahagiakan dirinya dengan seluruh kemampuan total yang kamu miliki, menghargai keberadaannya dalam setiap kesempatan yang kamu miliki, dan mampu mengubah marahmu dengan maaf yang sesungguhnya.

Terima Kasih Tuhan aku masih bertemu matahari, untuk menatap cahayanya, semoga seluruh kebaikan tercurah buat siapa pun manusia yang berada di bumi, dan Terima Kasih Engkau tidak pernah berpaling dari seluruh kenikmatan Yang Selalu Enagkau Berikan kepada kami semua. Amien.

Jangan merenda kecewamu dikarenakan sebuah cinta yang dikandaskan oleh cinta yang tak terbalas, cinta memang selalu membius keadaan namun hidup dalam pijakan kenyataan adalah pagu yang harus tetap terjaga untuk supaya kita tetap bisa berjalan dalam keindahan cinta yang sesungguhnya.

Setiap cinta yang kamu berikan haruslah dengan rasa bahagiamu terdalam, semua cinta yang kamu persembahkan sepatutnya dengan kemuliaan hatimu, sehingga cinta yang kamu hadirkan sebuah kemurnian, yang membuat orang lain menjadi bahagia dan menggiring dirimu menuju sebuah tahap kemuliaan ketika menjalaninya.

Lepaskan seluruh beban dalam fikiranmu, sesuatu yang memberatkan hatimu, yang menggumpal dalam dadamu, agar dirimu mendapatkan keikhlasan dalam menerima apa pun yang diberikan oleh-Nya, semoga dengan itu kita bisa menggapai proses hidup yang lebih baik.

Bersabarlah walau pahit ketika dirimu tidak lagi mampu berkata-kata terhadap perlakukan dari pasanganmu yang sangat tidak menyenangkan, bersabar itu bukan kekalahan karena sesungguhnya dalam penderitaan yang kamu dapatkan dari perlakuan tidak adil dari pasanganmu tersimpan sebuah kekuatan besar dan akan membungkam pasanganmu suatu saat yang telah ditentukan, karena Tuhan bersama orang yang sabar.

Melupakan kisah cinta dimasa lalu memang bukanlah hal mudah, namun mengingatnya dalam batasan tertentu adalah sebuah kewajaran karena itu bisa dijadikan sebagai pelajaran berharga, tapi kalau semua dilakukan dengan terlalu berlebihan maka akan menimbulkan situasi yang tidak seimbang dalam jiwa, karena hal yang sudah berlalu bukan untuk diratapi.

Pergantian siang dan malam adalah bukti bahwa hidup seorang manusia mengalami pasang Dan surut tinggal bagaimana kita sebagai manusia menyikapinya.

Kemuliaan itu hanya bisa di raih dengan berbakti kepada-Nya, syukur dengan apa yang kamu terima, dan selalu memohon ampun.

Pada akhirnya manusia tidak ada apa-apanya dihadapan Tuhan, dan kita menjadi bukan siapa-siapa, kepada-Nya kita hanya seonggok ragawi tanpa makna, hanya daging busuk tanpa harum wangi ditubuhnya ketika menuju kepada-Nya.

Boleh jadi situasi carut marutnya perasaan hati kita saat sekarang adalah persembahan cinta-Nya dia pada diri kita.

Malam itu perumpamaan sebuah masalah yang dia hadir dengan seluruh kegelapannya, namun sesungguhnya gelapnya malam itu hanya sebuah perjalanan menuju cerahnya pagi, sebagai perumpamaan pengharapan baru, lalu buat apa Putus Asa ? Kalau sebenarnya di balik kesulitan tersimpan sangat rapih sebuah kemudahan.

Karma menggulung kebahagiaan, bukan semata karena ketidakadilan tapi itu tanaman keburukan masa lalu yang kadang kita lupakan dan dia hadir serta kita panen situasi tersebut disaat kebahagiaan datang dalam kehidupan kita.

Apapun yang kami nikmati, segala yang kami rasakan, sesuatu yang dianugerahi kepada kami, semua yang kami dapatkan, udara yang kami hirup, kesehatan yang terpelihara untuk kami, detak detik jantung yang kami rasakan, setiap rejeki yang kami peroleh, fikiran jernih yang kami bisa lakukan, atas ketenangan hati yang kami genggam, semuanya yang kami wajib syukuri, Terima Kasih TUHAN atas semuanya.

Gelorakan hatimu dengan kegembiraan yang telah dikaruniakan oleh Tuhanmu, bersyukur dengan seluruh keadaan karena disitu ada rahmat-Nya, dan tetapkan hati untuk selalu menikmati hidup dengan memuji-Nya.

Cinta tidak dibangun dengan rasa kasihan, dipelihara karena rasa takut dalam hati, diciptakan dengan balutan keterpaksaan oleh sebuah keadaan, dipersembahkan dengan suasana yang sama sekali jauh dari keikhlasan, cinta jauh dari itu semua karena cinta hadir lewat kemurnian dalam jiwamu yang memberikan keindahan disetiap harimu.

Dimana kebebasanmu tentang maknawi cinta ? Letaknya disaat kamu membiarkan pasanganmu untuk tetap menjadi dirinya sendiri, bersikap dengan kejujuran sikapnya secara utuh,membiarkan apa yang ada dirinya tetap melekat untuk jadi apa adanya, mengalirkan dengan tulus bahasa tubuhnya sendiri, memenjarakan keinginan-keinginan untuk merubahnya menjadi apa yang kita mau dan inginkan, karena cinta itu memerdekakan hati.

Kematian itu selalu melumat kesenangan, menghantui fikiran setiap manusia yang merasa berdosa, menghadirkan sebuah misteri buat hati yang tidak terjaga, membisikkan kata-kata sedih untuk sebuah iman yang rapuh, karena memang kehadiran kematian itu sangat dekat bahkan lebih dekat jaraknya antara jari yang satu dengan lainnya, menerimanya seperti kamu memuliakan tamumu saat dirumah.

Sekarang begitu mjd sebuah pemandangan biasa ketika cinta hrs diekspresikan dng kekerasan, katanya dng atas nama cinta seseorang bs mengurung pasangannya utk membusuk didlm sangkar emas, dng nama cinta bisa memukul dari ujung rambut sampai ujung kaki pasangannya,dng nama ketulusan cinta seseorang bisa menjadikan pasangannya tdk lebih dari hewan piaraan,cinta tdk melahirkan ini semua karena cinta adl kelembutan.

Kepada Cinta Yang Baru Saja Hadir Didepan Pintu Hati Kalian, Nikmatilah Getar Itu, Disana Tersimpan Kejujuran Yang Nyata Tentang Cinta, Tentang Kerinduan, Tentang Rasa Yang Sesungguhnya, Dia Hadir Kepada Kalian dan Kita Semua Untuk Membuat Menjadi Tersenyum.

Terkadang pasanganmu membelenggu dirimu untuk menjadi orang lain, merubah karakter awalmu demi alasan sebuah kebaikan yang pada akhirnya kamu menjadi makhluk baru dengan citra rasa pasanganmu, namun itu semua kesemuan karena akhirnya itu adalah penjara buat hidupmu, dan sesungguhnya pasanganmu telah gagal membangun cinta sebenarnya, karena cinta itu membiarkan dirimu tetap menjadi dirimu sendiri.

Terima Kasih Tuhan untuk seluruh kenikmatan-Mu, dari yang terlihat maupun seluruh yang tersamarkan, untuk semua kebaikan lahir serta bathin, atas segala perlindungan dari sesuatu yang bisa dikendalikan maupun yang tak mampu dikendalikan, buat kesempurnaan perlindungan terhadap keselamatan raga serta jiwa terdalam, kepada-Mu aku bergantung untuk kehidupan yang telah ditetapkan. Amien

Cintamu adalah hari-harimu yang kamu bangun sendiri, yang kamu ciptakan sendiri, yang kamu pelihara dengan jiwa ikhlasmu sendiri, yang tidak memberatkanmu dalam menjalani setiap aktivitasmu, yang selalu memberikan senyum dalam hatimu, yang selalu memberi ruang pada toleransimu kepada sebuah perbedaan, yang menjadikan dirimu sebagai pengayom kepada yang lemah, dan cinta itu adalah kesejatian dirimu sendiri.

Itulah koleksi atau Kumpulan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012 sebelumnya saya juga sudah memposting hal serupa dengan judul kata kata motivasi cinta 2012 dan kata kata mutiara 2012, nantinya saya juga bakal perbanyak semua yang berhubungan dengan Kata Kata Bijak Mutiara Cinta Terbaik 2012.

Follow On Twitter