1 Dari 3 Pria Stres Saat Mengirim Sms Kepada Wanita Yang Di Sukai



1 Dari 3 Pria Stres Saat Mengirim Sms Kepada Wanita Yang Di Sukai [ www.BlogApaAja.com ]

Panik, tidak percaya diri dan bingung bukan hanya dirasakan wanita ketika akan kencan. Hal serupa ternyata juga dirasakan para pria.

Banyak wanita berpikir dan ingin tahu rahasia, bagaimana para pria tetap terlihat tenang dan PD ketika sedang mendekati wanita? Namun faktanya, di dalam diri mereka pun merasakan kepanikan yang luar biasa, bahkan para pria merasa stres saat mendekati wanita.

Hal tersebut diungkapkan oleh sebuah majalah pria TSB Magazine yang mengadakan survei, hal apa yang membuat pria lajang frustasi ketika mendekati seorang wanita. Dan masalah terbesar yang dapat membuat pria stres adalah ketika mengirim pesan singkat. Simak jawaban lainnya di sini, seperti dilansir Glamour.

1. Pesan Singkat
Dalam survei tersebut, 32 persen pria mengaku bingung akan mengatakan apa saat ingin mengirim BBM (Blackberry Messenger), SMS atau pesan singkat lainnya ke wanita yang ia sukai. Mengirim pesan singkat menjadi hal yang paling membuat pria stres, karena mereka ingin mencoba memulai hubungan baru. Sama seperti wanita, pria pun akan menganalisa wanita secara berlebihan.

2. Memulai Percakapan
32 persen pria mengaku bingung saat akan memulai percakapan dengan wanita. Sebelum kencan atau menelepon wanita yang pria sukai, ia akan mencari-cari bahan obrolan dan mencari tahu apa yang menjadi kesukaan si wanita agar bisa dibahas dalam percakapan. Meski begitu, pria tetap merasa panik ketika akan memulai obrolan dengan wanita pujaannya.

3. Ciuman Pertama
Mencium seorang wanita ternyata bukan hal mudah untuk pria, apalagi jika hubungan belum resmi menjadi pacaran. Sebanyak 18 persen pria merasa canggung saat mencium wanita pujaannya, antara senang, malu, takut dan kikuk. Hal itu karena pria merasa belum ada hubungan pasti dengan si wanita.

4. Mengajak Wanita Kencan Pertama
Mungkin kita sering memiliki pengalaman sebelum bertemu dengan pria, si pria akan intens terlebih dahulu menelepon atau mengirim pesan singkat. Ia tidak ingin terburu-buru untuk bertemu. Hal itu karena, 12 persen pria merasa cemas ketika akan mengajak wanita kencan pertama.

5. Ketika Wanita Hanya Menganggapnya Sebagai Teman
10 persen pria merasa frustasi ketika mengetahui pujaan hatinya hanya menganggapnya sebagai teman, tidak lebih. Perasaan kecewa dan sedih dirasakan oleh pria, meski belum ada hubungan yang spesial dengan si wanita.

6. Suka Dengan Wanita Lain
Pernah punya pengalaman teman kencan tiba-tiba menjauhi Anda? Jika ya, mungkin alasan si pria adalah ia menemukan seseorang yang lebih dari Anda. Pasti sedih dan kesal rasanya, saat pria mencoba mendekati, dan Anda mulai menyukainya, tapi tiba-tiba dia menghindar. Sebanyak enam persen pria juga merasakan ketidaknyamanan meninggalkan wanita yang didekatinya, karena memilih berkencan dengan wanita lain. Perasaan labil juga menderanya, mereka bingung akan memilih wanita yang didekatinya pertama kali atau dengan wanita yang baru saja ia temui.

Follow On Twitter