6 Wanita Paling Terkejam



Wanitaadalah sebutan yang digunakan untuk

homo sapiensberjenis

kelamin

betina. Lawan jenis dari wanita adalah

pria

. Wanita adalah kata yang umum digunakan untuk menggambarkan perempuan

dewasa.

Perempuanyang sudah menikah juga biasa dipanggil dengan sebutan

ibu

. Untuk perempuan yang belum

menikahatau berada antara umur 16 hingga 21 tahun disebut juga dengan

anak

gadis

. Perempuan yang memiliki

organ

reproduksiyang baik akan memiliki kemampuan untuk

mengandung,

melahirkan

dan

menyusui

. tetapi wanita yang kita bahas kali ini adalah wanita paling terkejam. Siapa sajakah dia.

1. Williamina "Minnie" Dean 1844 - 1895







6 Wanita Paling Terkejam [ www.BlogApaAja.com ]




Minnie Dean adalah satu-satunya wanita yang dieksekusi dalam sejarah Selandia Baru. Dia dieksekusi dengan digantung. Berkedok menyelamatkan gadis muda yang miskin, wanita iblis ini membunuh anak mereka dan mengambil uang mereka untuk meningkatkan gaya hidupnya. Pada waktu itu, wanita muda yang hamil tanpa suami dijauhi oleh masyarakat. Hal ini memunculkan suatu kejadian phenomena yang disebut "baby farming" dimana orang akan mengajukan diri untuk mengambil anak mereka dan membesarkan mereka dengan gaji dari pemerintah.

Dean adalah salah satu orang tua asuh, tetapi dari pada membesarkan anak-anak itu, dia justru membunuh mereka ketika ada kesempatan dan mengambil gaji itu. Hal ini sangat memungkinkan dilakukan karena orang tua adopsi tidak harus mendaftar sesuai hukum. Dalam banyak kasus, anak-anak itu lenyap di rumah para orang tua asuh ini. Dean membunuh paling tidak 3 anak tetapi banyak orang yang menduga dia membunuh lebih dari itu. Saat ini, tulang dari 3 anak itu disimpan didalam museum pribadi polisi Selandia Baru.

2. Dorothea Puente 1929:




6 Wanita Paling Terkejam [ www.BlogApaAja.com ]




Korban : 9 orang
Dorothy Puente adalah wanita tua yang menjalankan usaha rumah kos. Selama dia menjalankan usaha ini, dia pelan-pelan membunuh orang-orang yang tinggal bersamanya dan memalsukan tanda tangan mereka untuk pemeriksaan keamanan. Dia tidak mengijinkan penyewa-penyewa itu untuk menggunakan telepon atau surat.

Dia akan mengambil semua uang yang dikirim untuk para penyewa itu dan menyimpannya untuk dirinya sendiri. Para korbannya biasanya sedang mabuk, dan menderita schizophrenia. Salah satu mayat yang ditemukan dikebun belakang, ditemukan tanpa kepala, lengan, dan kaki. Uang yang dia curi, dia pakai untuk pakaian-pakaian mewah, parfum dan operasi pengencangan kulit muka sesaat sebelum dia

tertangkap. Puente tidak memperlihatkan penyesalan yang dalam atas kejahatan yang dia lakukan dan saat ini dia berada dipenjara dengan hukuman seumur hidup.

3. Karla Homolka 1970




6 Wanita Paling Terkejam [ www.BlogApaAja.com ]




Korban : 3 (diduga ada 5 orang lainnya)
Karla Homolka adalah pembunuh serial dari Kanada yang menarik

Follow On Twitter